Selasa, 26 November 2019

Juli, Peluncuran Terjadwal Jaguar XK Baru Di Jepang

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Pasar mobil Jepang semua harus waspada untuk kendaraan Jaguar baru yang akan segera meluncur di jalur mereka. Soalnya, Jaguar Jepang baru-baru ini mengumumkan bahwa negara itu akan bertemu Jaguar XK yang baru saja dibenahi yang merupakan mobil sport mewah. Tanggal peluncuran ini diberikan pada tanggal 1 Juli.

Menurut pengumuman oleh Jaguar cabang Jepang, mobil sport mewah ini terutama akan menargetkan pelanggan pria Jepang. Mereka juga akan bergerak menuju pasar yang berusia 30-an dan yang menerima sekitar 30 juta yen sebagai pendapatan tahunan mereka.

Memang, konsumen yang tertarik benar-benar perlu mengeluarkan sejumlah uang karena Jaguar XK baru ini menjanjikan banyak fitur dan satu ton daya. Kendaraan ini memiliki mesin 4,2 liter. Itu juga telah dibuat dan dirancang dengan tubuh aluminium yang ringan. Fitur menarik lainnya adalah sistem baru yang membantu menyerap guncangan ke tubuh manusia selama tabrakan.

Akan ada dua jenis untuk Jaguar XK baru di Jepang. Akan ada sebuah coupe dengan dua pintu yang akan memiliki label harga setidaknya 11,3 juta yen. Sesuai dengan tipe lain yang dapat dikonversi dengan dua pintu, pihak yang berkepentingan setidaknya harus memiliki 12,3 juta yen untuk dimiliki.

Jaguar XK sebenarnya telah dipanggil dan dikenal dalam beberapa nama dan daftar termasuk XK8, XKR, serta hanya XK. Sudah di produksi sejak 1997 dan sampai sekarang produksi berlanjut. Ini menggantikan Jaguar XJS dalam jajaran kendaraan merek Jaguar. Ini adalah mobil GT.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels

Follow us